Edukasi1

Sergapan Mozilla Fire Fox Persaingan browser makin hari makin memanas. Browser tua ketar-ketir dengan munculnya browser baru. Banyak orang beralih pada browser yang menawarkan kecepatan dan penyedian macam-macam fasilitas. Siapakah sang pemenang persaingan tersebut? Menurut data survery, prosentasi pengguna Mozilla FireFox makin banyak dibanding IE, Safari, Opera. Memang tak salah memilih Mozilla selain cepat juga menyediakan fasilitas-fasilitas tambahan (add-on). Mau download file, video, Mozilla, filter sphyware, malware pada website uda menyediakan fasilitasnya. Link download versi 3.0.4 http://www.mozilla.com/products/download.html?product=firefox-3.0.4&os=win&lang=en-US BUKU SEKOLAH GRATIS/ BSE (Buku Sekolah Elektronik)
Indonesia semakin peduli dengan perkembangan generasinya, walaupun masih banyak kelemahan-kelemahan akibat kebijakan yang tidak pas. Para generasi muda sekarang layak bangga atas terobosan pemerintah dengan menyediakan buku pelajaran gratis dari tingkat SD, SMP, SMA. Orang tua atau siswa dapat mengambil buku dalam bentuk file PDF melalui koneksi internet, yang punya komputer dan printer dapat langsung mencetaknya. Namun bagi siswa yang tidak punya komputer dapat membeli buku tersebut dengan harga murah yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan penerbit. Jadi sekarang tidak ada alasan sekolah dan penerbit menjual buku pelajaran dengan harga mahal. Kita tau selama ini penerbit dan sekolah seenaknya saja membandrol harga buku tanpa melihat kualitas buku. Semoga pemerintah tetap konsisten dengan kebijakan yang pro generasi penerus (gmana dengan UU Badan Hukum Pendidikan???. Pastinya generasi penerus yang cerdas dan bermoral yang dapat membuat Indonesia semakin mantap menghadapi keterpurukan.
Alamat download buku gratis:
  • Buku Elektronik
  • VIRUS LOKAL YANG NAKAL
    Pertumbuhan pengguna komputer di Indonesia makin meningkat namun beriringan juga bermunculan pencipta-pencipta virus lokal yang relatif masih amatir. Keluhan para pengguna komputer adalah hilangnya data-data mereka. Bagi yang awam mereka akan kalang kabut, ujung-ujungnya ke tempat servis komputer. Namun dengan bahasan ini para user beginner dapat mendeteksi virus-virus amatir tersebut. Jika data user hilang (baik di hardisk atau flashdisk), maka yang dilakukan antara lain: - klik start - run - ketik cmd - maka akan masuk pada perintah DOS command prompt - ketik cd\ (untuk keluar dari folder menuju drive utama/ c: atau d: - atau jika data di flashdisk atau drive d:, ketik d: enter - kemudian ketikan perintah ATTRIB -S -H /S /D enter, untuk membuka file yang disembunyikan virus - pasti akan muncul lagi deh data-datanya Untuk pengguna AVG jangan lupa selalu mengupdatenya, karena setiap 1 sampai 3 hari pasti ada update filenya. Alamat download file bin AVG (jgn lupa lihat tanggal updatenya):
  • Update AVG
  • 0 komentar:

    Post a Comment