Info School

Open Garage First Open Garage, acara pameran hasil karya siswa-siswi SMPK Santa Maria 2 Malang Dibuka mulai tanggal 19 November sampai 21 November 2008. Bagi siswa-siswi atau wali murid TKK dan SDK Santa Maria boleh melihat acara tersebut Tempat : di tempat parkir SMPK Santa Maria 2. JL. Panderman 7A Malang

Pentas Seni (17 Januari 2009)

SMPK Santa Maria II telah melaksanakan acara pentas seni sebagai ajang promosi dan memberikan wadah apresiasi seni bagi siswa smp maupun siswa sd.

Acara tampilan tersebut antara lain band, dance, tari tradisional, fashion, drama, teater, paduan suara, vokal group, lomba debat bahasa Inggris.

Imlek 2009 "Pembelajaran Keberagaman" Pada tanggal 28 Januari 2009 diadakan acara Barongsai untuk turut serta merayakan hari raya tahun baru Imlek. Acara diadakan di depan sekolah, disaksikan oleh siswa TK, SD, SMP, dan masyarakat umum.

Setelah acara tersebut selesai dilanjutkan dengan pembagian jeruk cina untuk semua murid.

Ditutup dengan upacara bendera dan pembagian penghargaan bagi siswa yang berprestasi pada semester ganjil.

ROAD to FAREWELL PARTY A. Kunjungan UB Setelah mengikuti ujian nasional dan ujian sekolah siswa-siswi mengikuti rangkain acara perpisahan. Acara yang digelar pada tanggal 18 Mei di awali kegiatan study tour di Universitas Brawijaya (UB). Semua kelas dari kelas 9A-9E berangkat mulai pukul 8.00 wib dari SMPK Santa Maria II menuju gedung Widyaloka UB. Diterima langsung oleh Bapak Bambang Guritno yang memandu semua acara. Kemudian dilanjutkan penjelasan masud kedatangan oleh suster Myriam Juniati selaku kepala sekolah. Dan diakhiri acara tanya jawab. B. Java Village Party Setelah kunjungan ke UB akan dilanjutkan dengan acara perpisahan dengan tema Java Village. Acara pentas seni dimana setting budaya Jawa termasuk pakain siswa, guru, karyawan dan panitia. Setiap tahunnya tema perpisahan selalu berganti, 4 tahun sebelumya "black or white", "country", wisata yogya, wisata bali, dan sekarang Java Village. Dengan tema tersebut diharapkan siswa lebih mencintai budaya bangsa dan tidak terbawa arus budaya lain.

0 komentar:

Post a Comment