Samsung Mengumumkan Galaxy Tab 7.0 Plus

Pertama kalinya tablet Samsung adalah 7-inci Galaxy Tab dirilis pada musim gugur 2010. Itu adalah tablet yang baik, tetapi sesuai dengan perkembangan waktu sistem operasi pada hardwarenya sudah ketinggalan zaman.
Pada hari Jumat, Samsung menaikkan game pada tablet 7-inci game-nya ke 8.9-dan yang 10,1-inch pada tablet Galaxy Tab 7.0 Plus, dengan menambahkan Android 3.0 "Honeycomb" dan prosesor dual-core untuk perangkat.
Para 7,0 Galaxy Tab menggunakan prosesor dual-core 1,2 GHz, bersama dengan 16GB atau 32GB penyimpanan internal, dengan berat 12,2 ons dan 0,39 inci tebal. Ia memiliki 7-inci, 1.024-oleh-600 PLS LCD, serta depan dan belakang-menghadap kamera (2 megapixel dan 3, masing-masing). Ada dual-band Wi-Fi built in, dengan GSM / GPRS / EDGE, 3G dan HSPA + koneksi; yang berarti Anda akan dapat menggunakan tablet untuk membuat panggilan suara dan video.
Upgrade perangkat lunak terbesar Plus 7,0 adalah bahwa ia berjalan Android 3.2, versi terbaru dari Android, dengan lapisan Touchwiz UI di atasnya. Android ini sangat kurang ketika datang ke aplikasi tablet-friendly si (meskipun telepon dioptimalkan aplikasi terlihat jauh lebih baik pada layar 7-inci dari 10-inche); Android 3,2 membantu situasi yang banyak, skala kecil layar aplikasi jauh lebih baik ke tablet ini tampilan.
Harga, yang belum diumumkan, akan menjadi penting untuk keberhasilan Plus 7.0. Amazon Kindle Api, mengumumkan pada hari Selasa, telah diasumsikan  dari tablet 7-inci yang terbaik, bahkan dua bulan sebelum itu karena untuk memukul pasar. Samsung mencoba untuk menambah nilai tablet nya juga, dengan Touchwiz UI serta aplikasi seperti Readers Hub dan Hub Musik, tapi di Amazon tidak menawarkan. 
7.0 Galaxy Tab Plus akan tersedia di Indonesia dan Austria dari akhir Oktober, dan akan dirilis "bertahap" untuk banyak dari sisa dunia.

0 komentar:

Post a Comment