Bruno Mars di film "The Twilight Saga: The Breaking Dawn-Part 1"

Bruno Mars dipercaya untuk mengisi soundtrack film “The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part1”. Lagu itu berjudul “it Will Rain”
“setelah melihat filmnya, aku pikir akan menjadi sangat pas” kata Mars pada Billboard tentang lagunya itu. Lagu tersebut akan dirilis pada 8 November (10 hari sebelum film itu diputar di bioskop).
“The Twilight bagiku adalah film tentang cinta.. Aku rasa deskripsi terbaik untuk lagu itu adalah sisi hitam dari cinta itu” tambahnya. Jadi, bagaimana lagu itu bisa terpikirkan? "dimulai dengan saya dan gitar, dan saya hanya memiliki melodi ini di kepala saya dan meletakkannya pada dasarnya setelah saya melihat film itu." Mars juga mengatakan ia melihat "sebagian besar film" sehingga ia "bisa menangkap getaran dan merasakan bagaimana bisa hidup” Mars dan Smeezingtons telah bekerja di trek sebelum Bruno diminta untuk berkontribusi pada soundtrack. Bahkan, awal musim panas ini, Mars menggoda MTV News bahwa ia memiliki sebuah lagu dia super gembira untuk berbagi dengan Hooligans, meskipun tidak jelas apakah "It Will Rain" adalah lagu yang sama. "Saya pasti berpikir tentang apa yang berikutnya," katanya pada bulan Agustus. "Aku punya sebuah lagu yang saya baru saja menulis bahwa aku sangat bangga dan saya bekerja sangat keras, dan itu akan segera keluar."

0 komentar:

Post a Comment